Selasa, 09 Juni 2015

Untuk Cinta



Selasa, 9 Juni 2015


Surat Merah Jambu untuk Dia





Hei.. Kenalkanlah diriku pada hati yang tulus itu, dengan syarat tanpa perlu mendekatiku.

_______________________________________
Aku adalah tumpukan tulang dan daging dari sepasang kekasih yang diantaranya melahirkanku dengan penuh cinta kasih. Karena sebab keberadaanku mereka menjadi merasa berarti dan menjadi keluarga sesungguhnya. Juga karena mereka hidupku menjadi sangat berarti.


Wahai yang selalu memberiku kekuatan...
Dewasa ini ku temukan sebutir dari beribu untaian biji saga yang menghentikan langkahku, mengajakku berbalik memicingkan mata. Yah, kiasan ini sebenarnya tak pas,hahaha J. Ada sesuatu yang mengganggu hidupku, mimpi yang menjadi nyata.


Seorang Adam yang menyatakan rasa, yang membuatku bertanya-tanya, “Apa yang telah ku lakukan padamu? Tak ku lakukan apapun, kurasa.” Kamu tak salah, dan kau berterimakasih fitrah itu memang ada.
Mataku enggan terlihat kuyup karena hujan yang terjatuh petang ini, ah...
Aku ingin menulis..
Mudah-mudahan angin bersedia menjadi pos untukku.

Terimakasih yaa Rabb..
Atas anugerah cinta yang Engkau titipkan untukku melewati seorang Adam
Terimakasih Engkau percayakan ujian ini agar aku tangguh menjalaninya
Menghitung sebarapa jauh aku bisa shobar
..dan tentu saja akan ku hadapi dengan setitik ilmu yang Engkau berikan, segala pengetahuanku tentang nafsu yang tiada pernah habisnya.
Engkau selalu benar ya Rabb, bahwa ketika terjerat cinta,maka cinta yang sejati itu akan selalu memberikan yang terbaik tanpa perlu meminta. Yang memberi tanpa perlu menengadahkan jari, jua tanpa perlu kembali.
Lungguh tutur ketika berbicara, tangan-tangan yang berhias kebaikan, beserta ketaatan dari seorang anak kepada Ibu Bapaknya.
Namun apalah yang ku punya sekarang ini bagai kendi tanpa air, kemarau dengan segala ilmu Tuhan. Sadarlah diriku yang penuh kehinaan ini sedang meniti jalan demi kemashlahatan, Insya Allah.
Aku tak memiliki kebanggan barang satupun, kecuali kebanggaanku karena dilahirkan dari kasih kedua Bidadariku. Jadi, apa yang harus ku perbuat? Sejatinya aku hanya kembali pada Allah semata...
Wahai lelaki yang penuh kesalihan...
Maaf,
Jika raga ini mengukir luka
Jika mata ini memikat engkau pada derita
Jika hati yang keras ini tak mampu membalas
Yang aku tahu, seorang laki-laki yang baik hanya untuk wanita yang baik pula, begitupun sebaliknya. Aku tahu engkau lebih memahami segalanya lebih dariku. Namun..jika engkau itu kelak adalah dia, calon imamku, aku akan bersabar menanti dimana engkau akan mengajakku pada syurga-Nya. Pada saat itu, engkau bangga memiliki diriku, sebaliknya aku bangga memiliki engkau imam yang shalih.
Dan ku terima seandainya engkau yang ku butuhkan, nanti bukanlah orang  yang ku harapkan.
 
Wassalaam................................Kamil Attirmidzi Muhammad


4 Responses so far.

  1. Superb information. Thanks for sharing. I am a quickbooks user and sometimes face issues using the software. The information shared by you proved to be really useful for me.
    QuickBooks support

  2. For information related to SBCGlobal Email, Contact us.
    Unlock My SBCGlobal Email Account

  3. Unknown says:

    There is no need to press the panic button if your Chrome is creating difficulties these days. You can get high quality Google Chrome support on your own phone.

Leave a Reply