Sabtu, 29 Agustus 2015

KULIAH GRATIS DI BOGOR

Seuntai Kasih dari Bogor EduCARE


Ngomong-ngomong kok judulnya begitu ya?
Yap! Tidak lain dan tidak ada pilihan lain.
Lho kok gitu lagi? Iya laaah, sini saya kasih tahu :)

Let's check these out!

Ini adalah sebuah kampus yang menyediakan beasiswa pendidikan gratis kepada siswa/i lulusan SMA/sederajat yang kekurangan biaya namun mempunyai semangat yang tinggi untuk bisa mengenyam dunia pendidikan. Gedung perkuliahan yang mempunyai fasilitas lengkap dan lingkungan yang agamis hanya ada di Yayasan Pendidikan Bogor EduCARE. So, apa saja sih yang diajarkan disana? Disini hanya ada satu jurusan yang paling keren, yaitu Administrasi Perkantoran berbasis Komputer dan bahasa Inggris :). 
Gedung perkuliahan milik sendiri 3 lantai, satu mushola, lab listening, ruang-ruang Extrakurikuler, dll. Selain itu, mahasiswa/i yang telah diterima di kampus ini, khususnya untuk putri disediakan asrama kampus yang dekat dan terjamin keamanannya. Untuk asrama putra sekarang dalam masa pembangunan. Jadi untuk para orang tua yang khawatir dengan putra putrinya jangan bingung untuk menyekolahkan di kampus Bogor EduCARE.
Lingkungan kampus yang asri, sehat, juga nyaman. Dosen-dosennya kece dan tentu saja taat beribadah. Selain itu sesuatu yang tidak saya temukan di kampus-kampus lain adalah adanya acara makan siang sebelum shalat dzuhur yang disediakan oleh kampus.
Pokok'e jangan bingung lagi mau nyari kampus dengan beasiswa penuh dimana. Kuliah gratis di Bogor?
Ya Bogor EduCARE :).

Tampilan Depan Bogor EduCARE

Tampilan Dalam Bogor EduCARE

Tampilan Atas Bogor EduCARE
Dosen Bogor EduCARE

MOM


Leave a Reply